RSS feed

Super Junior Blogger Header 1 Pictures, Images and Photos

Sabtu, 12 November 2011

Corat Coret


Anyeong haseyo!

Argh, I’m so happy! Akhirnya berhasil juga bikin blog. Udah beberapa kali bikin dan hasilnya gagal. Ok, itu emang karena kesalahan saya yang gaptek ini. disaat teman-teman yang lain udah berhasil sama blognya, saya masih sibuk sama blog saya yang ngga masuk-masuk. well, akhirnya saya bisa juga bikin blog ini.

Judul blog ini Dynamic Soul, sebenarnya ngga ada hal khusus dibalik dua kata itu. Ya, Cuma sekedar suka aja. Jiwa yang dinamis.

Dipost pertama ini mungkin saya cuma mau corat-coret aja. Insya Allah ke depannya saya bakal post sesuatu yang lebih panjang, mungkin cerpen atau Fanfiction bikinan saya sendiri. Gini-gini saya suka nulis juga lho!

Ditunggu aja yah!

Anyeong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reader yang baik, saya sangat berharap kalian meninggalkan jejak setelah membaca. sepatah dua patah kata sangat bermanfaat membangun semangat saya menulis.. :)