RSS feed

Super Junior Blogger Header 1 Pictures, Images and Photos

Rabu, 23 November 2011

Kekonyolan 예상 (YeSung)




# Lakukan! Atau Kau akan Mati, Yesung!
Waktu sekolah dulu, Yesung pernah mewarnai merah rambutnya. Personel yang mendapat julukan art of voice karena suaranya yang bagus ini tahu kalau dia akan mendapat masalah dengan rambut merahnya itu. jadi, untuk mencegahnya, dia pergi ke sekolah dan masuk ke kelas sambil tetap memakai helm. Ketika melihatnya, seorang guru memberi peringatan: “Lepaskan helmmu!”
Yesung berpikir keras, mencari cara agar ia tidak perlu melepas helmnya. Lalu, dia dengan spontan berkata: “Kepalaku terlalu besar, jadi aku tidak bisa melepasnya!”. Karena kejadian ini, akhirnya Yesung menjadi legenda di sekolahnya.


# ehm... aku, Yesung...
          Cerita ini terjadi ketika SuJu baru melakukan debut.

        Suatu hari, 2 orang fans menemukan Yesung sedang berdiri di trotoar dengan pandangan kosong ke atas. Seorang fans yang sejak awal mengikutinya dann seorang lagi, yang baru sadar saat berpapasan dengan Yesung, bertanya-tanya apa yang sedang dilakukannya disana. Mereka kemudian bertanya: “Oppa! Annyeong haseyo! Apa yang sedang oppa lakukan disini?” jawaban Yesung membuat kedua fans itu terkejut: “ehm... aku lupa, asramaku di mana, ya?” pada akhirnya, kedua fans itu mengantarkannya pulang ke asrama (^o^).


#Aku melakukannya lagi...
         Ketika sedang berjalan bersama fansnya (bisa dibilang, fanslah yang mengikutinya), tiba-tiba, Yesung berhenti dan menunjukkan ekspresi kaget diwajahnya. Fans  yang waktu itu mengelilingi dan melihat ekspresinya bertanya: “Apa ada yang salah?” sampai sini, kamu mungkin tahu apa yang terjadi selanjutnya.
          Yesung menjawab, “Aku lupa jalan pulang ke asrama.”
         Ah, dia melakukannya lagi. Bagi banyak artis, dikelilingi banyak fans bisa menjadi masalah, tapi tidak dalam kasus Yesung. Dikelilingi fans menjadi keberuntungan tersendiri baginya karena mereka  bisa mengantarkan personel SuJu ini pulang dengan selamat ke asrama!


#Jangan Panggil Namaku
          Bagi ELF Korea, menunggu di depan asrama Super Junior adalah suatu ‘kewajiban’. Dengan begitu, mereka bisa mengikuti idol group itu ke mana pun mereka pergi. Para Elf akan mengikuti mmereka dengan berjalan, menggunakan mobil, atau taksi. Suatu hari, Yesung diikuti oleh beberapa fans. Anggota SuJu yang mendapat julukan “The Invisible Leader” dari fans-fansnya ini sedang berjalan ke suatu tempat. Melihat ada beberapa fans yang mengikutinya, dia pun mengajak fans-fans itu ngobrol. Lalu, tiba-tiba dia punya ide, seolah dia dan fans-fansnya sedang shooting. Adegannya seperti ini:
            “Ah, itu Yesung!” teriak para fans.
         Yesung yang sedang ngga mood diikuti, menghindar dan berkata dengan sedikit keras, “Ah, jangan panggil namaku! Jangan panggil!”
          Scene-nya memang bercerita tentang Yesung yang dilihat para fans, tapi ia sedang ingin pergi sendirian dan tak ingin diganggu. Ow...Ini sebenarnya akting atau memang harapanmu, oppa?! (catatan: oppa...kenapa kamu melakukan hal konyol ini? (^o^)).



Cre: The Secret of 슈퍼주니어

3 komentar:

Reader yang baik, saya sangat berharap kalian meninggalkan jejak setelah membaca. sepatah dua patah kata sangat bermanfaat membangun semangat saya menulis.. :)