RSS feed

Super Junior Blogger Header 1 Pictures, Images and Photos

Selasa, 15 November 2011

MV baru TRAX - BLIND

mungkin agak telat juga sih, berhubung ini berita udah dari beberapa hari yang lalu. but, I dont care. saya tetep mau post di blog saya ini. sekedar sharing aja sesama K-POPers khususnya para ELF-sparkyu.

beberapa hari yang lalu SM Entertaintment resmi rilis MV terbaru TRAX. sebenernya sih ngga terlalu yang gimana gitu MV-nya. cuma, 1 hal yang sangat menarik perhatian saya. di MV itu SMEnt memilih maknae Super Junior (Cho Kyuhyun) dan leader f(x) Victoria sebagai model MV tersebut.

mereka di pasangin bo, ya walaupun mereka ngga ada yang satu scene. but, hal ini sukses bikin para fans-nya Kyuhyun (sparkyu) meradang. ya, mungkin mereka ngga suka aja KyuToria dipasangin. apalagi karena banyak gosip-gosip kedekatan mereka.

well, untuk para sparkyu, seengganya kalian bisa bernafas lega. toh mereka ngga ada satu pun scene berdua, paling cuma foto mereka aja yang lumayan bikin nyesek.

kalo menurut saya sih, lagunya keren. rock-ballad gimana.......gituuuu... hhe

untuk yang pengen liat, langsung aja deh. cek this out:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reader yang baik, saya sangat berharap kalian meninggalkan jejak setelah membaca. sepatah dua patah kata sangat bermanfaat membangun semangat saya menulis.. :)